Posts Tagged ‘ kompetitor ’

Ane gak punya KOMPETITOR

Kalau didunia konveksi atau dunia penjahat eh penjahit, udah menjadi rahasia umum saling bagi-bagi proyek atau orderan. “Bos ane lagi kosong nih, bagi-bagi orderan dong”, kalimat ini juga bagi ane sudah menjadi hal yang lumrah ane dengar. “Ah yang bener ??” yah itu sih yang ane tahu, gak tau deh kalau dengan yang lain. Prinsip ane selama kita yakin Rezeki itu sudah disediakan sama yang Maha Pemberi, gak ada tuh yang namanya KOMPETITOR, yang ada semuanya adalah rekan kerja dan itu berlaku disemua bidang. Baca lebih lanjut

Iklan